Saturday, January 14, 2012

Love Story of Agnes Monica...

Kali ini karena banyak yg bilang Agnes Monica lagi pacaran, aku pengen bahas kisah perjalanan cinta Agnes Monica. Ini dia list-nya... :)
1. Dirly Idol
November 2007, Agnes dikabarkan menjalin hubungan dengan Dirly Idol.  Kabar ini sempat heboh banget gituu.. kepergok lagi berduaan nonton konser Beyonce Knowles. Mereka makin deket di sonetron Jelita Februari 2008. Pacaran? “Saya memang dekat sama Dirly. Memang kenapa? Orangnya asyik, nyambung diajak ngobrol,” ungkap Agnes diplomatis. 
Dan di Indonesian Idol pas ulang tahun Agnes Monica, sengaja didatangkan Dirly.. Buat nostalgia kali yaa... ;)

2. dr. Neil



Maret 2009, ramai tersiar kabar Agnes tengah menjalin cinta dengan seorang dokter berkebangsaan Jepang bernama dokter Neil. Kabar ini keluar dari seorang kru dan bahkan sempat menunjukkan foto mesra Agnes bersama sang dokter.
Dalam sesi pemotretan satu majalah, pria berkebangsaan Jepang ini bahkan mendampingi Agnes di studio. Pacar atau bukan? “Saya dan dia berteman. Asyik saja, dia dewasa dan enak diajak ngobrol,” jelasnya.

3. Rezky Aditya


Ini dia yg paling sering dibicarain, Oktober 2009, Agnes jalan bersama pesinetron Rezky Aditya di premiere film di EX Plaza Thamrin. Menyusul beredar foto-foto yang menunjukan kedekatan mereka. Manajemen Rezky Aditya, membenarkan bahwa keduanya memang mempunyai hubungan spesial. Namun Agnes memiliki jawabannya sendiri. “Kami berteman dengan baik. Kami pengin segala sesuatunya berjalan apa adanya. Natural saja.”

Desember 2009, dalam jumpa fans Rezky Aditya di Singapura, Agnes dijadwalkan datang. Kejutan ini bahkan disiapkan oleh manajemen Rezky. Sayang, Agnes membatalkan kedatangannya.

4. Daniel Mananta

Pelantun “Matahariku” ini juga sempat dikabarkan terlibat cinta dengan presenter Daniel Mananta, sekitar tahun 2008. Lagi-lagi Agnes tak berkomentar. Kini keduanya dipertemukan dalam ajang Indonesian Idol 2010 lho. Cinta lama bersemi kembali dong? Tapi lagi-lagi tidak benarr..

5. Denny Sumargo

Twitter memang powerful. Begitu Denny Sumargo(@sumargodenny) dan Agnes Monica(@agnezmo) berbalas tweet, followers mereka mulai heboh. Seingat saya sih, awalnya Densu -panggilan akrab Denny Sumargo – hanya sekadar mengomentari foto Agnes yang menurut dia cuek dan kelihatan humble. Eh… tiba-tiba saja mereka jadi berbalas 
pantun

tweet, yang mulanya biasa saja lama-lama jadi bernada mesra. Sejak Agnes Monica sakit Denny lah yg gencar diberitakan.


6. Excel Mangare
Kalau yang ini hebohnya melalui Twitter, ternyata yang dibilang pasangan baru Agnes adalah Excel Mangare, seorang drummer. Yang mencengangkan Excel lahir tanggal 31 Mei 1994 yang artinya dia baru berumur 18 tahun..!! Jauh 8 tahun dibawah Agnes. Maka banyak fans Agnes yang memprotes Agnes.

Mungkin itu saja yg ingin saya sampaikan. Sekian dan terima kasih. *eh

No comments:

Post a Comment